Indonesia Bukan Sebuah Impian

Nizar Alfarizi Akbar 9/15/2013 Fakta

KORUPSI

Lihatlah para pejabat-pejabat, dengan senyuman-senyuman menyebalkan, tak terkira dibelakangnya ada aktifitas tersembunyi. Indonesia makin parah, menurut Lembaga Transparency Internasional Indonesia (TII) bahwa Indonesia masuk 4 negara urutan teratas dalam tingkat korupsi. Presiden gak punya malu kali. Pajak dari rakyat aja seolah-olah semua itu bayaran untuk "satu orang", Buat gedung aja gak jadi-jadi malah uang proyeknya "kabur", Apalagi impor daging "dimakan sendiri"

BUDAYA

"Indonesia Adalah Negara Yang Kaya Budaya" itu pendapan orang Indonesia aja, bagaimana pendapat Malaysia? mungkin negara indonesia adalah negara yang tidak berkebudayaan. Reog Ponorogo di akui Malaysia itu bukan salah dia, justru salah Indonesia sendiri, mengapa gak dilestarikan dengan baik. Ya, itu Indonesia.

KEKAYAAN ALAM

Indonesia memang kaya akan semua yang ada di perut bumi, mulai dari minyak, emas, batubara, dan lain-lain. Potret kehidupan indonesia yang ada malah kemiskinan, entah siapa yang harus bertanggung jawab, Presiden +Susilo Bambang Yudhoyono ?

0 komentar:

Posting Komentar