Nalar Laki-Laki Dan Perempuan

Nizar Alfarizi Akbar 10/25/2013 Fakta

BANTU SAYA MEMECAHKAN INI

Dalam sebuah ilmu pengetahuan, katakanlah pelajaran Matematika. Matematika memang pelajaran yang sulit menurut para pelajar, tetapi suatu kesulitan pasti bisa diselesaikan, kita dapat menyelesaikannya dengan cara bertanya pada seseorang yang memang bisa, atau berusaha mencari penyelesaian sendiri.
Kalian pilih yang mana?
Tetapi yang saya amati pada lingkungan saya sendiri terpikir
Apakah nalar perempuan lebih lemah dibanding laki-laki?
Karena di dalam pembelajaran, banyak para perempuan yang bertanya, dan itu bisa dibilang mudah dipahami.
Saya ketika mengalami kesulitan, saya lebih memilih untuk mencari sendiri, dan sampai titik batas saya baru menanyakan pada seseorang. Teman saya (laki-laki) juga setuju dan memang karakteristik ia juga kalau mendapat kesulitan ia berusaha mencari, serta kebanyakan bisa diselesaikan sendiri.

KESIMPULAN SEMENTARA

  • Nalar perempuan lebih lemah dari laki-laki
  • Perbedaan bisa saja tergantung pada orangnya (takdir)

0 komentar:

Posting Komentar